Senin, 18 April 2011

Acara One Piece Terbesar Yang Pernah Ada Di Tokyo Dome

One Piece Dome Tour adalah acara 5 hari yang diadakan untuk merayakan serial manga dan anime One Piece pada tanggal 27 April sampai 1 Mei di Tokyo Dome stadium. Ukuran dari Tokyo Dome ini membuat acara ini merupakan yang terbesar yang pernah diadakan untuk para fans One Piece. Acara ini akan menyorot dunia One Piece yang dibagi menjadi 4 area. Tiap area akan digambrkan semirip mungkin dengan gambar aslinya di manga, yaitu East Blue, Little Garden, dan Water Seven.
Model dengan karakter dari manga itu akan muncul dengan dandanan  dibuat semirip mungkin dengan yang ada di manga, mulai dari bentuk/kerutan wajah, abs, bekas luka, luka dan bahkan kerutan di baju mereka. Beberapa akan melihat jenggot dan kerutan di wajah yang tidak terlihat di anime. Penyelenggara acara ini menyatakan kalau semua item dan pajangan ini mencapai lebih dari 11-15 ton truk.
Untuk menghidupkan suasana acara ini, konser live yang diisi oleh anggota dari Straw Hat Pirates akan tampil juga. sebuah ruangan museum sementara akan digunakan untuk memajang replikasi dari kapal Thousand Sunny pirate bersama dengan kostum dan alat peraga yang diciptakan oleh Baroque Works.
Semua pengunjung akan menerima hadiah spesial yang berbeda tiap harinya. Produk yang hanya ada di acara ini akan juga tersedia untuk dibeli. Pintu masuk acara ini akan dibuka mulai jam 10.00 am sampai 08 .00 pm, dengan  yang masuk terakhir jam 07.00 pm. Tiket untuk orang dewasa adalah 3,000 Yen ($ 37) sudah termasuk pajak jika melakukan pemesanan terlebih dahulu dan tiket berharga 3,500 Yen jika membeli ditempat acara berlangsung. Tiket untuk anak-anak usia SMP atau yang lebih muda berharga 2,500 Yen jika memesan dulu dan 3,000 Yen jika beli ditempat dan dari semua harga itu baik pesan atau beli ditempat baik dewasa atau anak-anak akan mendapat hadiah spesial. Untuk anak-anak berusia 2 tahun atau yang lebih muda gratis.
Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar