Sabtu, 09 April 2011

Yaotome Hikaru “Hey!Say!JUMP” Berbicara Tentang Keluarganya



Yaotome HikaruHey!Say!JUMP berpartisipasi dalam acara amal  “Marching J” yang diadakan oleh Johnny & Associates di tanggal 1 April. Acra penggalangan dana ini sangat spesial bagi Hikaru karena dia berasal dari daerah Miyagi.
Hikaru mengatakan kalau saat ini keluarganya tinggal ti tempat penampungan dan juga menjelaskan kalau kakak laki-lakinya tinggal di perusahaan tempatnya bekerja. Dia ingin kakak laki-laki bisa melihat bagaimana dia bekerja keras. Dia juga mengakui kalau sebenarnya keluargnya tinggal di sisi gunung Miyagi-ken tapi komunikasi terputus sehingga dia sangat khawatir.
Apartemen tempat tinggal kakak laki-lakinya bersama istri di Tagajo-shi telah rusak karena tsunami dan gempa bumi. Di lantai pertama banjir dan mereka tidak memiliki gas atau air. Kakak iparnya berlindung di rumah orang tuanya bersama anaknya, sedangkan kakak laki-lakinya berada di perusahaan.  Hikaru sangat khawatir dengan keadaan keponakan-keponakannya yang berusia 4 tahun dan 6 tahun.
Hikaru tidak bisa menghubungi teman-temannya disana dan ingin pergi ke Miyagi secepatnya. Dia sangat ingin melakukan sesuatu untuk mereka semua dan bersyukur dengan adanya proyek Marching J.

Source = Sanspo Via TokyoHive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar