Senin, 18 April 2011

Yamashita Tomohisa Mengadakan Konser Solo Pertamanya Di Korea

Anggota grup NEWS, Yamashita Tomohisa mengadakan konser solo pertamanya di Korea tanggal 16 April kemarin. Konser ini merupakan bagian dari tur Asianya yang berjudul “TOMOHISA YAMASHITA ASIA TOUR 2011 Super Good Super Bad.”
Saat konser dimulai, Yamashita berterima kasih kepada fans koreanya untuk semua dukungan mereka untuk Jepang selama masa turbulensi (bencana). Setelah itu KBS88 Gymnasium dipenuhi oleh teriakan “YamaP!!.Yamashita berkomentar bahwa dari semua tempat tur yang dia datangi, fans Korea yang paling banyak mempunyai kekuatan. Dia mengatakan “Aku ingin berbagi kekuatan ini dengan Jepang.“ Yamashita juga berbagi tentang kesukaannya akan minuman tapi selama konser dia ingin bersenang-senang seperti halnya dia minum-minum dengan semua orang. Dengan grup ABC-Z dari Johnny’s Entertainment sebagai backup dancers-nya, Yamashita dan para fans-nya dapat bersenang-senang di konsernya itu.

Yamashita terus menerus meneriakan “Thank you” dan “I love you” galam bahasa Korea. Saat dia berusaha untuk berbicara dengan bahasa Inggris, para fans Korea bilang kalau mereka lebih suka dia berbicara dengan bahasa Jepang daripada bahasa Inggris. Dengan mengejutkan Yamashita berjanji kepada fans-nya kalau dia akan belajar bahasa Korea lebih baik untuk konser selanjutnya. Dia juga menyatakan minatnya akan budaya Korea, mengatakan kalau dia setidaknya 3 kali dalam seminggu makan makanan Korea dan bahkan makan banyak makanan Korea ketika dia tiba di Korea. Dia juga bercerita kalau dia membaca surat-surat dari fans Korea-nya juga.
Konser selama 2 jam itu telah mendatangkan total 4,000 fans. Sangat senang dengan konser teaterikalnya, para fans menunggu untuk konser ke-2-nya. Yamashita akan mengadakan konser lainnya di tanggal 17 April.
Source & Photo = Yonhap News Via TokyoHive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar