Senin, 18 April 2011

Band Visual Kei heidi. Tampil Di AM2 Amerika Serikat

Konvensi anime Amerika yang terbaru bernama ‘AM2′ baru saja mngumumkan bintang tamu kehormatan musik pertamanya, yaitu band Visual Kei heidi. (dibaca  ‘haiji’). Ini merupakan penampilan pertama band ini di AMerika Serikat.
heidi. muncul pada Februari 2006 dan beranggotakan dari anggota grup  (meskipun sudah bubar) populer lain. Bnad ini beranggotakan Yoshihiko (ex-Sics) pada vokal, Nao pada gitar, Kousuke pada bass (ex-Karimero), dan kiri (ex-kannivalism) pada drum.
heidi. saat ini sedang berkolaborasi dengan fashion icon h.NAOTO dengan mengadakan acara gabungan di LaFore Harajuku.  Para fans bisa melihat kolaborasi Sixh.xheidi. di konvensi AM2, sebagai sub-brand Sixh. yang juga ada di AM2 tamu kehormatan. Bergabung dengan mereka adalah desainer dari Hangry & Angry bagian dari h.NAOTO brand, Gashicon. Para fans juga bisa membeli kaos “MINT neko x heidi.parkas di konvensi tersebut.
AM2 akan diadakan di Anaheim California di Anaheim Convention Center pada minggu ke-4 bulan Juli, waktu yang sama dengan konvensi anime veteran  Anime Expo. Ini akan menarik untuk melihat konvensi manakah yang paling banyak menarik pengungjung, karena kedua konvensi itu akan bersaing untuk menarik perhatian para fans anime dan musik.
AM2′ merupakan acara gratis, jadi tidak ada tiket atau tanda yang harus dibeli untuk masuk dalam konvensi itu. Konvensi ini akan memiliki exhibit hall, acara cosplay, masquerade, summer festival, artist alley, workshop dan panels, dances, concerts, dan masih banyak lainnya.
Unruk informasi lebih lanjut kalian bisa melihat di situs resmi  AM2.
Source = TokyoHive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar